SECRET FRIENDS

0 Comments


Paling manis… paling seru… dan super konyol !! Bisa dibilang juga dia itu “obat”!. Obat, karena ada dan slalu ada tiap ku pusing, gundah dan istilah anak sekarang ‘BT’. Hm…… kau juga “malaikat sukacita”, kau slalu datang membuat tawa, gembira dan ceria. Apa adanya , ya…. apa adanya, jujur dan tulus!. Itulah yang ada di antara kita berdua tiap bersama tidak ada kemunafikan, saling terbuka dan menerima yang sempurna.

                Steven (bukan nama yang sebenarnya), usia kita sama eh… kau lebih tua 1 tahun dariku. “kaulah segalanya bagiku”. Itu suara merdu Ruth Sahanaya penyanyi top era 80 an, lagunya jadi rington ponselku. Perlahan ku angkat dering ponselku, ah ternyata kamu, “Ayo kita jalan, cepat ya kamu mandi aku tunggu..” (ah suara manis itu steven). “hmm…”hanya itu yang keluar dari mulutku yang artinya oke!.

                Seperti biasa kita jalan bareng, makan bareng, main FB bareng dan bersepeda. Kau slalu tampil smart dengan sepeda kesayanganmu. Aku tau banget kau suka naik sepeda karena ingin staminamu slalu prima.

                Steven ….. banyak gadis yang suka dengan mu dan aku tau tentang itu. Orang bilang kamu ‘play boy’.“seorang vokalis band sepertimu dimataku wajar saja jika begitu”. Bahkan aku tidak marah, cemburu tentang itu. Ah… kita berdua tau pasti, teman-teman sekolah kita bahkan sahabatmu maupun sahabatku yang juga ngefans sama kamu tidak ada yang tahu kalo kita dekat bahkan bersahabat. Bahkan mereka juga tidak tahu kalau kau slalu mengejar cintaku dan 100X “menembakku” dan 100X juga ku tolak hehehee…

                Tapi kita tetap dekat, bersahabat, saling hormat dan menyayangi. Hm… bahkan juga tidak ada yang tahu kalo kita asyik duduk berdua saling bertukar ponsel  membalas semua sms hidung belang atau cewek-cewek genit yang merayu kita. Ah… kasihan juga mereka kira itu aku atau kamu padahal kita sedang bertukar ponsel dan cekakak cekikik mengerjain mereka. Ah… bahkan cewekmu juga. Itulah kita hatiku dan hatimu begitu dekat, hidupku hidupmu tiada sekat. Tidak ada rahasia disana. Terkadang kita berdua juga bingung bagaimana kita memiliki rasa dan hubungan yang melampaui semua rasa itu. Cinta, teman, kakak, adik bahkan terseru “CANTIK, kenapa kau slalu menolak cintaku..?!” Itu yang slalu kau tanyakan setiap kita bersama. “kita memiliki hubungan yang lebih  baik dari sekedar kekasih”. Itulah yang slalu aku katakan padamu setiap kali kau Tanya itu.

                “Kau tahu, aku hanya akan punya satu kekasih, kau… kau saja kalau saja kamu terima cintaku”. Kalau sudah serius dan memelas begitu akan ku sentil kepalamu dan kau tau betul itu artinya “tidak akan pernah”.

                Aku masih slalu mendengar suara merdu di ponselku “kaulah segalanya untukku” lagu yang slalu kau nyanyikan untukku setiap kita bersama.

                Steven, aku tahu kau benar-benar menyayangiku. Semua label jahil dan play boy mu tak pernah ada saat kau bersamaku, karena kau slalu hadir apa adanya  yang sebenarnya tentang dirimu.

                Secret Friends…. Aku menyukai ini. Maafkan aku setiven, kau sangat baik, bahkan tak pernah menyakitiku, slalu membuatku jadi RATU. Tapi “Secret Friends”…… only secret friends yang bisa kuberikan padamu.



You may also like

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.